Senin, 24 Mei 2010

Asik asik asik!!

Hei hei!! Hoi Hoi!!
Ahahaha!
Mmmmmm...
Mau mulai dari mana yaa..
Gini niih..
Sekarang aku lagi demen banget main game onlen. Tiba-tiba aja gw dapet dari inet. Asik niih. Beneran! Coba aja deh! Nih alamatnya: erepublik.
Kalimat perkenalannya aja bagus banget.
Gini nih:

What is eRepublik?

eRepublik is about changing the course of history in a huge virtual society. As a citizen in this New World of 385,552 you have the power to make a difference and fulfill your economic, political or military goals like never possible before.


Wwaaaaaww..
Menggugah semangat banget! Btw, kalian ngerti maksudnya kagak?!?! (nada bicara: merendahkan red.)
Intinyaaa,, kita bermain sebagai warga negara disana. Kita bisa menentukan sendiri dimana kita mau tinggal. Contoh: USA, UK, France, Spain, Indonesia, dll. Kita bisa menjadi apapun yang kita mau.Mau jadi Pengusaha? Anggota Kongres? Ketua Partai? Presiden? Tentara? atau karyawan biasa?? Semua bisa kita lakuin! TAPI ingat! disana tuh nggak ada yang namanya USA, UK, France, Spain, Indonesia, dll. Yang ada tuh eUSA, eUK, eFrance, eSpain, eIndonesia, dll. Kenapa ada huruf 'e' di depannya?? Hhmmm.. Gimanaa yaa ngejelasinnya.. INTINYA, karena kita bermain game onlen (game elektronik), berarti nama setiap negara harus ada huruf 'e'-nya. yang menandakan BAHWA itu cuma negara elektronik.

Oya, sebelum postingan ini gw pasang, sekedar info aja nih. Gw sekarang warga dari negara eIndonesia udah level 14, karyawan sebuah perusahaan senjata dengan gaji sekitar 3 IDR, Anggota sebuah partai dan sekarang sedang mencalonkan diri jadi anggota kongres. Btw, eIndonesia sekarang termasuk negara yang paling ditakuti di erepublik dengan wilayah kekuasaan seluruh eIndonesia + South Thailand + Mindanao. BAHKAN di tahun 2008, eIndonesia pernah menguasai seluruh benua Aussie (Australia red.) + separuh USA!! Hebat kan!!

Sekian aja deh. Gw mau main erepublik duluu. hehehe...
Daaa semuanyaaaa....

Reno Love u5 Forever... 

Tidak ada komentar: